Senin, 21 Maret 2016

Mengapa Apakah Seorang Agen Perjalanan atau Travel Services Perusahaan Perlu Website?

Hampir setiap industri konvensional telah pindah untuk memiliki kehadiran online dalam beberapa bentuk atau yang lain. Industri perjalanan tidak berbeda. Bahkan "dot wisata" nama domain TLD adalah salah satu TLDs baru pertama untuk membantu mengidentifikasi nama domain dan melepaskan diri dari konvensi "dot com". Industri perjalanan tergantung pada update lintas petir perbatasan cepat. Hal ini membuat sebuah website tulang punggung yang paling ideal untuk menghubungkan dengan pelanggan dan menyampaikan informasi serta menarik bisnis baru. Artikel ini berhubungan dengan mengapa bisnis tur dan perjalanan membutuhkan sebuah website.
http://thetraveldirectory.org/cara-liburan-gratis-ke-bali.html

Profesionalisme

Dengan agen perjalanan yang lebih kecil dan kantor ticketing menjamur, hal itu telah menjadi lebih sulit bagi pelanggan untuk memutuskan di mana dan dari siapa untuk membuat pemesanan liburan mereka berikutnya. Sebuah website dapat membantu prospek untuk membuat atau menghancurkan keputusan itu dengan memberi mereka tips dan petunjuk berharga dan menunjukkan bidang spesialisasi atau keahlian. Kebanyakan negara menawarkan lencana atau judul untuk orang-orang yang mengkhususkan diri dalam pariwisata negara mereka. Tempat terbaik untuk memamerkan lencana pada situs web Anda. Misalnya Australia dan Selandia Baru memberikan "Aussie Expert" atau "Kiwi Expert" lencana untuk memamerkan pada stasioner dan website.

Brosur

Untuk usaha kecil dengan lingkup terbatas dan penawaran terbatas, website membuat brosur yang ideal yang dapat dengan mudah berbagi dengan calon klien. Tidak hanya dapat Anda memiliki informasi terbaru dengan gambar dan teks, namun video dari tujuan wisata menambahkan keajaiban mereka sendiri. Dengan teknologi untuk mengklik gambar panorama, Anda dapat sangat meningkatkan persepsi dan kegembiraan dari potensi wisata.

paket Selectors

Website juga dapat menyertakan perangkat lunak atau aplikasi yang pengguna dapat menggunakan untuk menyesuaikan harga dan fitur dari paket liburan dan wisata. Hal ini memungkinkan realtime personalisasi berdasarkan anggaran, kenyamanan, preferensi dan ketersediaan. Ketersediaan hidup dari sumber daya seperti pesawat terbang, kamar hotel, naik perahu dll membuat pengalaman pemesanan lebih nyata dan lebih visual bagi wisatawan. Hal ini dapat membantu proses pengambilan keputusan dari wisatawan lebih mudah dan lebih relevan.

Penasehat dan Pembaruan

Advisories wisata, peringatan badai, diplomatik atau perang pengumuman terkait dan bahkan informasi terorisme terkait sering menemukan jalan ke situs wisata yang diperuntukkan untuk geografi tertentu. Sebuah situs web diperbarui secara teratur dapat menjadi tempat yang ideal untuk mendapatkan informasi dan update tentang jadwal perjalanan dan bagaimana pariwisata dipengaruhi di wilayah tertentu. Hal ini membantu pelanggan merencanakan perjalanan mereka atau menghubungkan perjalanan di muka. http://thetraveldirectory.org/cara-mudah-bisnis-penginapan-secara-online.html

ticketing API

Kebanyakan agen perjalanan kecil dan penyedia tiket terutama hanya reseller atau agregator perusahaan besar. Ini berarti bahwa mereka dapat memanfaatkan keuntungan mereka diberikan oleh kepala sekolah mereka dan menggunakan sistem yang sama dan infrastruktur teknis untuk menyediakan layanan dan otomatisasi untuk klien mereka. Banyak agen, kebutuhan sederhana untuk mendapatkan akses API untuk mengakses backend sistem pemesanan penyedia mereka dan kemudian mengintegrasikannya dengan situs web mereka. Ini berarti bahwa agen perjalanan dapat club berbagai layanan dan memungkinkan pengguna akhir untuk mencampur dan mencocokkan pilihan penerbangan, hotel, wisata dll yang ditawarkan. Hal ini memungkinkan reseller untuk mendorong penawaran yang paling menguntungkan dan mendapatkan harga terbaik untuk pemesanan penerbangan dll

Ditulis Oleh : Rachmat // 11.26
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar