Sabtu, 22 Oktober 2016

Nge-gym Setiap Hari Sepanjang 8 Bln., Berat Tubuh Robert Turun 35 Kg

http://caralangsing.net/kesehatan/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-program-diet-nutrisi/

Nge-gym Setiap Hari Sepanjang 8 Bln., Berat Tubuh Robert Turun 35 Kg

 Jakarta - Capek setiap saat melakukan aktivitas bikin Robert Wijaya berkemauan untuk merubah style hidupnya. Belum lagi sebutan badut dari beberapa rekannya semakin bikin Robert terpacu untuk melakukan program penurunan berat tubuh. Sepanjang 8 bln., bobot Robert juga turun sejumlah 35 kg. Apa langkah yang dikerjakan Robert sampai ia sukses menurunkan bobotnya? Simak penuturannya pada detikHealth serta ditulis pada Rabu (23/9/2015) di bawah ini : Saya mulai terpacu untuk diet sesudah saya terasa capek setiap saat melakukan aktivitas. Lalu, rekan-rekan saya kerap menghina saya dengan sebutan badut serta dinamakan Robert Gendut. Mulai sejak waktu tersebut, saya mulai daftar di satu diantara fitness center serta mulai teratur nge-gym setiap hari. Tiap-tiap pulang kerja, saya nge-gym serta lakukan latihan kardio sepanjang satu jam, lalu latihan angkat beban sepanjang 30 menit. Sesudah kebiasaan itu jalan lima bln., berat tubuh saya turun 20 kg. Semuanya ukuran pakaian serta celana saya juga banyak beralih. Diluar itu, badan juga merasa lebih fresh serta fit. Saya juga mulai mengatur pola makan. Pada pagi hari, saya konsumsi susu protein serta tiga butir putih telur rebus. Siangnya, saya makan nasi dengan lauk pauk rendah lemak seperlunya. Nah, pada malam hari, saya minum juice buah selepas nge-gym ditambah dua buah pisang atau ubi jalar. Tiga bln. selanjutnya, berat tubuh saya turun lagi sejumlah 15 kg sampai meraih angka 75 kg. Sepanjang berdiet saya juga hindari gorengan, mi instan terlebih mi rebus, serta makanan berlemak. Dua minggu pertama melakukan program ini memanglah susah. Namun saya selalu berikan motivasi diri tidak untuk menyerah serta meyakini makin lama saya pastinya akan punya kebiasaan. Saat ini, banyak rekan-rekan yang mengagumi akan bakal kesuksesan diet saya. Bahkan juga, rekan yang telah lama tak berjumpa pangling dengan tampilan saya lantaran berat tubuh saya turun mencolok namun tetaplah fresh. Semuanya pakaian serta celana juga beralih ke ukuran Slim Fit. Saya terasa bahagia lantaran apa yang telah saya lakukan sampai kini membawa hasil yang optimal untuk berat tubuh saya ditambah badan yang semakin fit. Hingga sekarang ini, saya masihlah teratur gym serta melakukan diet rendah lemak. Saat ini, motto hidup saya yaitu Stay Slim. Semoga diet experience saya dapat berikan motivasi rekan rekan semuanya, ya. Mari diet saat ini juga! Let's burn your fat and calorie guys. Baca juga : Setop Hoby Makan Mi Instan Plus Nasi, Lia Sukses Turunkan Bobot 25 Kg              (rdn/up)

Ditulis Oleh : Rachmat // 05.40
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar