Kamis, 24 November 2016

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dan Cepat

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dan Cepat

Makan Way Slim Oleh Kehilangan Berat Dengan Fat Burning Foods

Dalam rangka untuk menurunkan berat badan Anda harus makan lebih sedikit dari jumlah pemeliharaan (harian tunjangan kalori) atau membakar kalori melalui latihan, mengakibatkan defisit kalori.

Lemak makanan pembakaran yang baik untuk ini karena mereka hanya makanan yang membantu dalam penurunan berat badan secara alami mempercepat metabolisme dan membakar kalori, sehingga menyebabkan Anda untuk membakar lemak lebih cepat dari diet atau olahraga saja.

Tujuh komponen dari diet penurunan berat badan adalah sebagai berikut;

protein

Protein dapat membantu lemak dengan cara berikut; protein memiliki tinggi "efek Thermatic" yang berarti mencernanya menimbulkan inti tubuh Anda sedikit, sehingga membakar lebih banyak kalori, serta menggunakan lebih banyak energi. Juga, protein membantu membangun otot, dan semakin banyak otot yang Anda miliki; semakin banyak kalori yang Anda bakar dalam kehidupan sehari-hari, karena otot membutuhkan energi untuk eksis. Akhirnya, tubuh Anda tidak dapat menyimpan protein, karena itu larut dalam air, sehingga kelebihan hanya melewati keluar ke dalam urin bukannya beralih ke lemak.

Misalnya, setiap potongan ramping daging, daging putih, telur & putih telur, ikan, kacang-kacangan mentah, Quorn (vegetarian), protein shake dll

makanan kalori negatif

Bagian dari diet Anda harus terdiri dari 'makanan kalori negatif', ini pada dasarnya membakar lebih banyak kalori untuk mencerna dari nilai gizi mereka. Ketika makan makanan ini, Anda menggunakan lebih banyak kalori dalam memproduksi energi untuk pencernaan maka Anda mengambil di, hasil adalah bahwa Anda membakar lemak. Tujuan dari makanan ini tidak untuk mengisi diet Anda dengan mereka, karena mereka tidak mengandung semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh Anda, tetapi harus digunakan sebagai bagian dari rencana diet Anda untuk meminimalkan rasa lapar tanpa meningkatkan asupan kalori Anda.

Misalnya, buah jeruk, kedelai, apel, berry, buah segar, sayuran, minyak bawang putih.

Produk Susu Lemak Rendah

Kalsium bertindak sebagai pembakar lemak dengan meningkatkan pemecahan lemak dalam sel lemak. produk susu seperti keju rendah lemak dan susu juga sangat baik untuk membakar lemak karena mengandung kasein yang merupakan penekan rasa lapar. Telur juga merupakan bahan susu kunci karena mengandung vitamin B12 yang membantu pemecahan lemak, serta menjadi tinggi protein. Telur kuning tinggi kolesterol, mereka dapat dihapus dan Anda masih mendapatkan manfaat bergizi dari putih telur.

Karbohidrat kompleks

Karbohidrat kompleks meningkatkan metabolisme hanya dengan menjaga tingkat insulin rendah dan sehingga tubuh Anda tidak masuk ke 'mode penyimpanan lemak'. Makanan ini membuat Anda merasa kenyang lebih lama karena mereka memerlukan waktu bagi tubuh untuk mencerna. Oatmeal adalah salah satu yang paling berat populer pembakaran karbohidrat kompleks karena juga membantu menurunkan kadar kolesterol Anda karena penuh dengan serat larut dan membersihkan sistem Anda dari asam pencernaan yang buruk. Hal terburuk untuk dilakukan akan menghilangkan semua karbohidrat dari diet Anda karena kebenaran, kita membutuhkan mereka. Kuncinya adalah untuk makan hanya makanan gandum karena ini adalah baik untuk Anda karena mereka belum diproses dan dilucuti dari nilai gizi mereka.

Contoh dari karbohidrat yang baik adalah oatmeal, bran, roti gandum, pasta cokelat, sereal gandum, oat bubur, muesli.

Cabai

Setiap makanan yang mengandung capsicum seperti cabai atau cabai paprika akan membantu untuk membakar lemak sebagai capsicum adalah 'makanan thermogenic' dan meningkatkan metabolisme dan terus membakar kalori setelah makan mereka.

Kafein

Kafein, seperti makanan pedas, membuat tubuh Anda membakar lebih banyak kalori dengan mempercepat detak jantung Anda. Hal ini juga meningkatkan aktivitas otak dan kinerja fisik selama beluk pekerjaan Anda. Teh hijau membantu dengan penurunan berat badan karena mengandung EGCG yang menyebabkan sistem saraf untuk menjalankan lebih cepat, sehingga membakar lebih banyak kalori.

Minyak zaitun

Minyak zaitun digolongkan sebagai 'lemak baik' seperti penuh vitamin E dan antioksidan. Hal ini diketahui meningkatkan aktivitas 'uncoupling protein' yang memutuskan apakah tubuh membakar kelebihan kalori atau menyimpannya. minyak lemak tak jenuh tunggal ini memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk penyakit jantung mencegah, kanker usus besar dan membantu mengontrol kolesterol.



Ditulis Oleh : Rachmat // 05.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar