Sabtu, 29 Juli 2017

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Bayi Dalam Kandungan

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Bayi Dalam Kandungan


Borage Oil untuk Kucing - Bagaimana Borage Oil Membantu Kesehatan Cat

Borage Oil untuk Kucing

 Oleh admin

 Minyak Borage yang juga dikenal sebagai minyak bintang dari tanaman borage, adalah ramuan alami yang terkenal yang diketahui dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Minyak Borage bagus untuk kucing karena sangat kaya akan GLA, atau asam gamma linolenat, asam lemak khusus. Karena itu, minyak borage untuk kucing secara rutin dimasukkan ke dalam makanan kucing produksi massal dan juga resep makanan kucing buatan sendiri.
 Apa Manfaat Minyak GLA dan Borase untuk Kucing?

 GLA mengorientasikan metabolisme asam lemak terhadap sintesis hormon yang efek antiinflamasinya sangat dikenal. Produksi ini dilakukan dengan mengorbankan hormon lain yang mendorong mekanisme inflamasi. Kemudian, suplementasi GLA memungkinkan untuk membatasi fenomena inflamasi ini pada hewan yang menderita penyakit alergi, atau berbagai masalah kutaneous.

 Terutama pada kasus kucing dewasa atau lanjut usia, GLA terbukti membuat perbedaan yang signifikan baik pada kesehatan internal maupun eksternal kucing. Kucing dengan masalah kulit atau mantel paling pasti akan mendapatkan keuntungan dari suplemen asam gamma-linolenat atau minyak borage untuk kucing.

 Meskipun kucing membutuhkan GLA sangat sedikit, mereka tidak dapat asam linoleat dalam tubuh menjadi GLA. Oleh karena itu, satu sampai dua sendok makan minyak borage harus ditambahkan ke dalam makanan lembab kucing Anda setiap hari.

 Minyak Borage dianggap oleh banyak ahli nutrisi untuk menjadi sumber suplemen berkualitas GLA tertinggi yang tersedia. Ini mengandung GLA dua setengah kali lebih banyak daripada minyak evening primrose.

 Minyak Borage juga dikenal untuk melawan dan membantu menjaga kadar asam lemak esensial yang ada di dalam tubuh. Tidak hanya itu, tapi dengan menyediakan asam linoleat gamma yang dibutuhkan kucing Anda selain segala hal lain yang Anda suplai, akan memastikan bahwa mereka tetap sehat dan berfungsi optimal selama bertahun-tahun yang akan datang.
 Minyak Borage di Wysong EFA Blend

 Salah satu cara terbaik untuk melengkapi minyak sehat ke dalam makanan kucing Anda adalah memberinya campuran PFA. Campuran EFA Wysongs mengandung minyak borage dan dengan campuran asam lemak lainnya untuk memaksimalkan kesehatan dan kesejahteraan hewan kesayangan Anda.

Ditulis Oleh : Rachmat // 20.56
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar