Rabu, 23 Mei 2018

Tapi Untuk Dia Ertos Eye Bag And Dark Circle Serum

jual ertos facial treatment asli
Tapi Untuk Dia Ertos Eye Bag And Dark Circle Serum
Necrophobia - Cara Menghilangkan Phobia Of Death

Salah satu ketakutan yang paling umum adalah necrophobia, ketakutan akan kematian. Ketakutan yang menghancurkan ini mempengaruhi banyak orang dan dapat berkembang tanpa menghiraukan kesehatan, usia, atau kepercayaan pribadi seseorang. Itu adalah rasa takut yang mungkin memiliki konsekuensi yang jauh berbeda pada kehidupan seseorang. Seringkali, orang takut pada apa pun yang dapat dikaitkan dengan kematian, seperti pemakaman, atau kurang jelas, rumah sakit dan film horor. Dalam kasus ekstrim, rasa takut membuat penderita lumpuh ketakutan. Meskipun rasa takut ini termasuk yang paling serius, melalui pendidikan dan terapi, orang dapat secara efektif mengatasi gangguan kecemasan ini.



Meskipun sebagian besar dari kita dapat mengidentifikasi dengan rasa takut akan kematian, ketika seseorang mengalami fobia, mereka memiliki perasaan takut yang lebih serius dan mengubah kehidupan yang dapat mengganggu kehidupan sehari-hari mereka. Necrophobia sendiri dapat menyebabkan perasaan takut, paranoia, dan serangan kecemasan yang serius. Penderita fobia sering merasa takut dengan keadaan di mana mereka tidak memiliki kontrol penuh.



Sementara beberapa orang mengalami fobia sepanjang waktu, di tempat lain, itu hanya dipicu oleh pengalaman atau kejadian tertentu. Bagi sebagian orang, fobia mungkin muncul setelah pengalaman yang mengubah hidup seperti menonton anggota keluarga meninggal dunia. Necrophobia dicirikan secara keseluruhan oleh sensasi rasa takut yang kuat, irasional terhadap kematian, kematian, dan segala sesuatu yang terkait dengan kematian.



Necrophobia tidak sesering kelihatannya. Ini terlihat karena fobia terkait dengan rasa sakit, takut sakit, takut ketidakpastian, dan ketakutan mendasar lainnya yang membuatnya sulit untuk diatasi. Tantangan ini dapat diatasi dengan perawatan yang dimaksudkan untuk bekerja melawan beberapa fobia. Seperti halnya dengan program terapi hipnoterapi dan NLP yang komprehensif.



Gangguan kecemasan dapat diobati dengan sejumlah metode. Perawatan yang berhasil termasuk terapi bicara dan bentuk terapi lainnya seperti terapi hipnosis, NLP, obat anti-kecemasan, dan teknik-teknik kecemasan-bantuan. Hipnosis dikombinasikan dengan teknik NLP (Neuro-Linguistic Programming) cenderung memiliki tingkat efikasi tertinggi di antara banyak pilihan pengobatan karena menggunakan beberapa cara berbeda untuk menghadapi ketakutan dan mengurangi kecemasan.



Program hipnosis dimulai dengan teknik anti-kecemasan yang membuat pikiran menerima saran fobia yang melegakan. Pengobatan kecemasan dan stres adalah elemen mendasar dari perawatan rasa takut karena diyakini menjadi tahap pertama dalam mencegah serangan kecemasan dan menangkal hubungan mental yang negatif dan menimbulkan ketakutan.



Teknik desensitisasi sistematis dikombinasikan dengan keadaan hipnosis adalah mekanisme lain yang efektif dalam pengobatan. Di bawah hipnosis, subjek dipandu ke dalam visualisasi skenario yang memicu rasa takut dan diajarkan bagaimana cara menghilangkan kecemasan. Setelah perawatan, pasien dapat tetap tenang dan rasional dalam situasi yang biasanya memicu rasa takut. Pasien juga melaporkan bahwa pikiran yang sebelumnya menyebabkan rasa takut tidak lagi menyebabkan kecemasan mereka. Desensitisasi sistematis juga dapat dilakukan secara efektif di luar keadaan hipnosis, tetapi kemudian menjadi proses yang lebih menantang, memakan waktu dan intensif.



The NLP Visual / Kinesthetic Disassociation adalah salah satu teknik yang paling efektif untuk menghentikan rasa takut yang kuat. Teknik ini membantu pasien "memutuskan" rasa takut mereka yang khas dari akar, gambar tidak sadar yang menyebabkan serangan kecemasan, dalam proses yang menyebabkan mereka cepat "keluar" dari perasaan takut. Karena itu, perawatan dengan V / K Disassociation sering dipuji sebagai obat fobia "instan" oleh pencipta dan penggunanya.



Hipnoterapi telah mengambil keuntungan dari teknik yang semakin maju untuk mengatasi akar ketakutan. Ericksonian hypnosis, dinamakan demikian setelah penciptanya, Dr. Milton Erickson telah terbukti efektif dalam membantu membentuk kembali proses berpikir bawah sadar yang bertanggung jawab atas fobia. Menggunakan bahasa percakapan, secara otomatis mengarahkan pikiran bawah sadar ke dalam proses pemikiran baru. Demikian pula, Neuro-Linguistic Programming (NLP) digunakan untuk mereformasi proses berpikir bawah sadar. Dengan Flash NLP, rasa takut yang menyebabkan pikiran secara otomatis akan berbalik untuk memadamkan perasaan negatif sebagai gantinya, mencapai fobia instan.



Necrophobia dapat berhasil diobati bahkan ketika itu sangat parah. Teknik tradisional yang digunakan dengan hipnoterapi dapat mempercepat proses penyembuhan, sementara teknik hipnoterapi canggih bekerja di tingkat tidak sadar untuk menghilangkan kecemasan dan ketakutan. Ini non-invasif juga menjadikannya pilihan pengobatan yang aman karena dapat mengurangi atau menghilangkan kebutuhan untuk resep anti-kecemasan. Takut penderita melaporkan dramatis, efek yang mengubah hidup yang timbul dari terapi hipnosis. Bagi banyak penderita necrophobia, hipnosis menawarkan bentuk perawatan yang efektif.


Ditulis Oleh : Rachmat // 14.09
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar