Rabu, 05 Desember 2018

Iklan Melalui Penggunaan Tas-Tas Carry Khusus Toko


Iklan Melalui Penggunaan Tas-Tas Carry Khusus Toko
Ketika kakek Roger membuka buahnya sekitar tujuh puluh tahun yang lalu, dia tidak tahu bahwa itu akan menjadi katalisator yang mendorong cucunya untuk menjadi salah satu pemilik toko kelontong yang paling sukses di seluruh negara bagian. Toko kelontong khususnya dikenal di seluruh daerah sebagai tempat untuk pergi untuk menghasilkan produk terbaik, daging, dan dipanggang. Toko itu juga dikenal dengan layanan lengkapnya, dan menawarkan hal-hal seperti pengiriman, pengalihan, dan opsi drive-through. Setiap hari, pelanggan setelah pelanggan dapat terlihat meninggalkan toko dengan kantong kertas berisi keju khusus, sulit untuk menemukan makanan kesehatan, dan menyiapkan sup dan sandwich. Pelanggan Roger adalah sumber iklan utamanya karena mereka memberi tahu orang lain tentang pengalaman belanja mereka yang baik tetapi sumber iklan utama Roger lainnya adalah melalui penggunaan kantong kertas khusus. Dia memilih metode periklanan ini karena empat alasan sederhana.
Fungsionalitas: Beriklan dengan taktik ini adalah langkah finansial yang sangat bijaksana. Pada dasarnya pemilik bisnis mencapai dua sasaran untuk harga satu dengan metode ini. Pertama-tama, pembelian pelanggan harus dikemas dalam sesuatu yang tahan lama dan bermanfaat, dan ini sudah pasti tercapai. Kedua, sebuah tas belanjaan pada dasarnya adalah sebuah kanvas kosong yang digunakan untuk mengirimkan informasi toko apa pun yang pemiliknya ingin ia ketahui. Entah itu jam buka toko, moto toko, layanan yang ditawarkan, atau logo yang menarik perhatian, semua ini dapat disajikan di permukaan yang mudah dilihat ini.
Keterjangkauan: Seperti yang telah dibahas sebelumnya, semua pemilik toko harus menyediakan pelanggan mereka cara untuk mengangkut bahan makanan mereka ke rumah mereka. Ini adalah biaya yang diperhitungkan dalam rencana bisnis setiap pemilik toko. Untuk peningkatan harga minimal, belanja kelontong dapat menjadi iklan berjalan. Dibandingkan dengan opsi iklan lainnya, kenaikan harga minimal relatif tidak substansial. Jenis iklan ini sangat efektif biaya dan sangat mudah untuk dilaksanakan. Yang dibutuhkan adalah menciptakan tata letak yang efektif untuk ruang dan menentukan pesan mana yang ingin Anda sampaikan kepada pelanggan Anda.
Dapat digunakan kembali: Sebagian besar pelanggan menyimpan dan menggunakan kembali totes yang telah mereka gunakan untuk bahan makanan mereka. Totes ini kemudian digunakan untuk banyak, banyak tugas lainnya. Dari sampul buku untuk anak-anak, hingga cara mengangkut barang atau barang acak dari satu tempat ke tempat lain, ke pemegang yang berguna untuk menyimpan produk atau bahkan untuk menampung bahan daur ulang di tempat daur ulang. Tujuan mereka banyak dan kegunaannya banyak lipat.
Ramah lingkungan. Berbicara tentang daur ulang, tidaklah sulit untuk membeli bahan tote Anda dari perusahaan dengan tujuan memproduksi barang-barang mereka dengan cara yang ramah lingkungan. Perusahaan-perusahaan yang memproduksi totes atau bahan pengepakan, khususnya yang mengolah barang-barang dari plastik dan kayu, sering memiliki pengetahuan dalam teknik panen dan daur ulang yang ramah lingkungan. Satu perjalanan ke situs web perusahaan atau satu percakapan dengan perwakilan penjualan harus memberi tahu Anda pentingnya perusahaan menempatkan tanggung jawab mereka pada lingkungan.

Ditulis Oleh : Rachmat // 01.36
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar