Jumat, 01 Februari 2013

Foto foto hewan lucu

Foto foto hewan lucu Semua anaknya, anak ayam, anjing, kucing, dan bayi yang lucu, tapi kemudian -

Keluarga hewan tidak disfungsional, anak-anak tahu tempat mereka. Seorang anak singa tidak akan pernah memberitahu ayahnya di mana untuk turun. Raja tidak menarik apapun pukulan, keluar dari barisan dan junior secara harfiah daging mati.

Singa Mom menangkap makan malam, ayah mendapat pertamanya, dan anak-anak mendapatkan rampasan. Tidak ada pertanyaan tentang urutan kekuasaan di sini. Ayah singa adalah chauvinist besar dan tak seorang pun memberinya setiap bibir tentang hal itu. Ini adalah apa itu. Kita bisa belajar dari ini.









Hewan tidak memiliki kekhawatiran tentang menjadi politically correct. Bebek bebek, angsa adalah angsa, elang elang ... semua orang tahu siapa mereka dan di mana mereka berdiri. Dan beruang diizinkan untuk melakukan bisnis mereka di hutan tanpa lingkungan mendapatkan semua bekerja sampai tentang hal itu.

Kami juga meniru mereka. Sebagian besar spesies tetap bersama dalam masyarakat. Sama seperti lingkungan Irlandia, Italia lingkungan komunitas Cina, masyarakat India dan seterusnya dan sebagainya. Pot mencair sangat sedikit di komunitas hewan, dan mereka juga bisa mendapatkan benar-benar jahat jika Anda melangkah ke wilayah mereka. Terdengar akrab - mereka harus dari Timur L. A.

Tupai menimbun makanan untuk musim dingin. Lihatlah harga emas - kita menimbun juga, tapi motivasi kita adalah keserakahan lebih dari kebutuhan - kita pasti berbeda di sana.

Selama joki salmon menjalankan beruang Grizzly untuk posisi di sungai. Pernah melihat nelayan selama menjalankan salmon, mereka bahkan bangun sebelum fajar untuk mendapatkan tempat terbaik.

Hewan karnivora tidak curang - mereka tidak perlu senjata atau alat-alat lain untuk membunuh mangsanya atau musuh-musuh mereka. Itu adalah perbedaan besar - hewan percaya pada permainan yang adil. Kelinci memiliki kesempatan untuk berlari lebih cepat rubah - sulit untuk berlari lebih cepat dari peluru.

Semua orang telah melihat rekaman video perempuan menunggu toko buka. Orang miskin membuka pintu harus berjalan selama hidupnya untuk menghindari penyerbuan. Lemmings membabi buta berjalan dari tebing sebagai salah satu dan hewan ternak injak, serigala berburu bersama-sama, mungkin ada beberapa kesamaan di sana juga. Herd insting, pak?

Bebek dan unggas lainnya terbang ke selatan untuk musim dingin. Untuk menghindari manusia dingin berduyun-duyun ke selatan juga, namun burung-burung terbang terlihat jauh lebih ramping daripada burung manusia satu melihat di pantai Florida. Mungkin perbandingan yang lebih akurat akan menjadi beruang memakai lemak untuk musim dingin.

Tidak ada pemerintah perawatan kesehatan di sabana. Ketika anak anjing tumbuh mereka keluar pintu dan mereka pasti tidak tinggal di rumah sampai mereka dua puluh enam.

Herons memancing di tepi pantai yang sangat teritorial, mereka lebih suka menyendiri dengan banyak jarak antara mereka dan heron berikutnya. Mereka mendapatkan cukup rewel jika bangau lain menyerang ruang mereka. Apakah ini mengingatkan Anda sedikit dari pantai manusia ramai. Beberapa lama berparuh manusia mendapatkan perkasa rewel jika Anda mendapatkan ruang mereka juga.

Gophers dan anjing prairie membangun komunitas perumahan, di mana manusia hidup?

Ikan pergi ke sekolah.

Manusia juga makan daging, dan sayuran, dan buah-buahan dan biji-bijian dan biji-bijian, dan makanan laut, dan kadang-kadang satu sama lain - yuck.

Binatang tidak membutuhkan konseling. Hal itu sendiri adalah menarik mengingat rantai makanan. Mereka tahu persis siapa mereka, mangsa atau pemburu, dan mereka bertindak sesuai, mereka mendapatkannya. Hal yang sama di kerajaan manusia, ada pemburu dan mangsa, namun manusia tidak mendapatkannya. Kami pergi ke terapi untuk mencoba untuk menyortir semua itu, dan kami masih tidak mengerti.

Jadi di sini kita, politik dan lingkungan yang benar, pemerintah over-melindungi kita, dan itu masih hutan di luar sana. Mungkin itu adalah binatang dalam diri kita, atau apakah kita perlu hewan lebih dalam diri kita?

Ditulis Oleh : Rachmat // 08.51
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar