Jumat, 01 Februari 2013

Foto foto hewan langka

Jika Anda memiliki hewan peliharaan atau menghabiskan waktu sekitar hewan, kemungkinan Anda memiliki banyak foto dari mereka (saya punya ribuan anjing saya, saya tidak bercanda). Mengapa tidak berbagi foto dengan dunia dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah pada saat yang sama? Berikut adalah kontes foto enam (disusun menurut tanggal batas waktu) di mana Anda dan hewan peliharaan Anda bisa mendapatkan ketenaran dan pengakuan, dan dalam beberapa kasus membantu mendukung penyebab besar.

Foto foto hewan langka













Memandulkan Day online Pet Photo Contest
Tidak terlalu glamor yang terdengar, acara tahunan yang diselenggarakan oleh Masyarakat Humanis Amerika Serikat tidak mendukung penyebab besar: penggalangan dana untuk spaying dan sterilisasi. Kontes ini terbuka untuk semua orang, dan ada dua kategori: Dinilai dan Penggalang dana. Hadiah dalam kategori Dinilai termasuk foto Anda ditampilkan dalam sertifikat cetak dan online, dan hadiah untuk Domain Humane, toko online HSUS '. Dalam kategori Fundraisers, 500 pemenang dipetik, dan hadiah di sini termasuk sesi studio dengan fotografer terkenal pet Amanda Jones, lukisan kustom dari hewan peliharaan Anda, buku, dan kartu hadiah ke Domain Humane. Kontes ini gratis untuk masuk, dan Anda dapat mengirimkan foto sebanyak yang Anda inginkan. Batas waktu untuk tahun 2009 adalah 27 Februari.

Wajah
Foto District Berita '"Wajah" kontes tidak sepenuhnya sebuah kompetisi foto hewan, tetapi salah satu dari empat kategori adalah "Potret Hewan". Ini terbuka untuk pro dan amatir, dan Anda dapat memasukkan foto sebanyak yang Anda inginkan, baik sebagai entri tunggal atau serangkaian (maks 6 foto yang membentuk cerita). Biaya untuk memasukkan (amatir) adalah $ 35/image dan $ 50/series dan hadiah termasuk kamera digital, portofolio online, dan foto Anda di media cetak dan online. Batas waktu adalah 16 Maret 2009, tetapi Anda dapat memasukkan hingga akhir 30 Maret untuk 10/entry $ tambahan.

Equine Ideal: Spring 2009 Contest Photo
Terbuka untuk pro dan amatir, kontes ini, disponsori oleh Jaringan Fotografer Equine, jelas semua tentang kuda. Ada 14 kategori (7 pro dan amatir 7), dan biaya masuk adalah $ 15/image. Hadiah termasuk peralatan foto, keanggotaan dalam Jaringan Fotografer Equine, cetakan kanvas foto, dan banyak lagi. Batas waktu masuk adalah 20 Maret dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 Mei. Ini merupakan acara tahunan, jadi jika Anda melewatkannya tahun ini, mata Anda tetap terbuka untuk kontes 2010.

Hewan & Contest Pals Foto
Kompetisi tahunan American Humane ini biasanya diadakan di musim panas, dan tahun ini, mereka akan membuka kontes di suatu tempat antara 15 Juni dan 31 Juli (memeriksa situs web mereka untuk update). Akan ada enam kategori: Anjing, Kucing, People & Pets, Petpourri, Down on the Farm, dan Kehidupan Shelter. Hadiah belum diumumkan, tapi pemenang tahun lalu menerima hadiah uang tunai murah hati. Terbuka untuk pro dan amatir.

American Society untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan (ASPCA)
Lomba foto tahunan ASPCA selalu berpusat di sekitar tema. Pada tahun 2008, kontes 9 mereka, tema adalah "About Face", dan foto pemenang, gambaran menggemaskan kucing mengintip melalui lubang, berakhir di sampul majalah Tonton mereka Animal. Hasil dari kontes pergi ke sebuah dana untuk perawatan kesehatan bagi hewan disalahgunakan dan terluka, jadi masukkan foto sebanyak yang Anda mampu! Tidak ada informasi yang tersedia untuk kontes 2.009, tapi tetap memeriksa situs web mereka.

Klub Berkuda
Klub Berkuda, sebuah komunitas online untuk pecinta kuda, memegang kontes foto bulanan dengan hadiah besar bagi mereka yang menghabiskan waktu dengan kuda (hadiah Januari adalah sepasang sepatu bot Ariat). Kontes ini terbuka untuk semua warga AS, dan gratis untuk memasukkan (Anda hanya perlu mendaftar untuk keanggotaan gratis). Setiap bulan memiliki tema yang berbeda, dan foto pemenang dipilih berdasarkan jumlah suara mendapat dari anggota CE lainnya. Tenggat adalah tanggal 19 setiap bulan, dan pemungutan suara dimulai pada tanggal 20.

Ditulis Oleh : Rachmat // 08.56
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar