Jumat, 01 Februari 2013

Foto hewan hewan aneh

 Banyak fotografer, jadi mereka amatir atau profesional, menemukan kesenangan dalam menangkap hewan pada film. Jika Anda telah mengambil fotografi sebagai hobi maka Anda mungkin ingin mempelajari dasar-dasar fotografi hewan juga. Hal yang baik tentang mengambil foto binatang adalah bahwa persyaratan dasar bersifat universal, apakah Anda berencana untuk memotret serangga terkecil atau hewan darat terbesar.

Satu hal yang sangat penting untuk diingat saat pengambilan gambar hewan adalah untuk selalu menempatkan keselamatan di atas semua pertimbangan lainnya. Tidak masalah jika Anda memotret dalam negeri atau binatang liar, Anda harus selalu memastikan baik keselamatan Anda dan bahwa hewan tersebut. Kamera berkedip dan suara rana dapat menakut-nakuti bahkan hewan TAMEST, dan bahkan hewan peliharaan bisa berbahaya ketika mereka takut. Ingatlah untuk tidak terlalu dekat, terutama jika Anda mengambil foto dari binatang liar. Ini menimbulkan bahaya bagi Anda karena dapat menyerang hewan, dan menimbulkan risiko bagi hewan juga karena kebanyakan hewan liar cenderung meninggalkan habitat alami mereka ketika mereka terganggu terlalu banyak.

Foto hewan hewan aneh






























































































































































Anda harus mendekati fotografi hewan dengan cara yang sama bahwa Anda mendekati potret manusia. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda harus membuat hewan berpose untuk gambar seperti manusia, tetapi Anda harus mengukur pencahayaan dan komposisi dalam banyak cara yang sama seperti yang Anda lakukan dalam penembakan potret manusia. Perhatikan posisi tubuh hewan, mencari bayangan, dan memeriksa komposisi seperti yang biasa Anda lakukan dengan subjek manusia.

Dalam fotografi hewan, memastikan bahwa mata hewan itu berada dalam fokus yang tajam sangat efektif dalam menciptakan dampak maksimum. Hal ini karena mata merupakan sarana utama yang menghubungkan manusia dengan spesies lainnya. Bahkan pada hewan, mata bisa menjadi jendela jiwa karena mereka mampu menyampaikan emosi yang kuat dan kecerdasan. Ketika Anda menembak potret tubuh sebagian binatang, gunakan aturan pertiga dan posisi mata pada titik persimpangan yang baik. Anda juga akan melakukannya dengan baik untuk mencatat bahwa di antara gambar binatang yang paling menakjubkan adalah mereka yang menangkap mereka di tengah-tengah aktivitas atau menunjukkan kepada mereka ketika berinteraksi dengan lingkungannya.

Hal ini sangat penting untuk mengisi frame dalam fotografi hewan, kecuali dalam kasus-kasus di mana Anda ingin lanskap menjadi sebanyak subjek sebagai hewan. Banyak hewan yang sangat kecil bertubuh, sehingga mereka akan harus sangat besar dalam bingkai dalam rangka menciptakan tembakan yang baik. Tapi, tentu saja, seperti dalam fotografi aksi, Anda harus memastikan bahwa ada cukup ruang antara wajah hewan dan tepi frame. Dan sangat berhati-hati dalam memilih latar belakang Anda. Sampah dan struktur buatan manusia dapat merusak foto hewan. Senjata paling kuat dalam kasus ini adalah penggunaan kedalaman dangkal lapangan.

Ditulis Oleh : Rachmat // 09.11
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar