Minggu, 25 Maret 2018

Manhood Itching ABC - Dari Alergi ke Infeksi Ragi

ertos cc cream whitening
Manhood Itching ABC - Dari Alergi ke Infeksi Ragi

Ketika kedewasaan manusia terjadi, pria tidak bisa tidak memperhatikan - juga seharusnya. Sementara organ laki-laki yang gatal mungkin akibat tidak lebih dari daerah panggul yang berkeringat, beberapa penyebab gatal lebih rumit dan memerlukan perawatan yang tepat. Beberapa penyebab paling umum ketika datang ke daerah panggul gatal dijelaskan di sini, bersama dengan tips perawatan pria organ pria dapat digunakan untuk menenangkan meradang, kulit yang teriritasi.

Alergi: Alergi mengacu pada reaksi sistem kekebalan yang berlebihan terhadap zat yang tidak berbahaya. Pria yang memiliki riwayat keluarga alergi, atau yang pernah mengalami reaksi alergi di bagian lain tubuh, mungkin mengalami reaksi alergi pada kulit kejantanan. Pemicu mungkin termasuk gigitan serangga, tanaman, bahan kimia dalam produk perawatan pribadi, dan sejumlah iritasi lain yang ditemukan di lingkungan. Perawatan umumnya melibatkan mencuci area untuk menghilangkan semua jejak iritasi dan menerapkan krim anti-alergi ke area tersebut.

Gigitan serangga / sengatan: Gigitan atau sengatan serangga ke organ pria dapat menyebabkan rasa gatal yang parah, bahkan pada pria yang tidak alergi. Mengobati area dengan kompres dingin dan krim kulit anodyne dapat membantu. Jika sengatan terjadi, penting untuk memastikan stinger jatuh keluar, dan menghapusnya dengan hati-hati jika tetap di kulit.

Dermatitis: Dermatitis adalah istilah umum yang mengacu pada iritasi kulit yang berhubungan dengan kontak dengan sesuatu di lingkungan; pemicu mungkin termasuk poison ivy, poison oak, poison sumac, deterjen, krim kulit, dan sebagainya. Untuk meredakan gatal yang berhubungan dengan dermatitis kontak, bersihkan area dengan hati-hati dengan air hangat, tidak panas. Krim anodyne atau cortisone dapat digunakan untuk membantu menenangkan iritasi.

Eksim: Eksim mengacu pada peradangan kulit yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Pemicu individu dapat bervariasi dan mungkin termasuk apa pun dari paparan sinar matahari ke produk perawatan kulit tertentu untuk tanaman. Eksim dapat menghasilkan ruam merah, gatal dengan luka yang mengeluarkan cairan dan kerak; perubahan warna kulit juga bisa terjadi. Wabah eksim sering diobati dengan krim kortison. Menjaga kulit tetap bersih, kering dan lembab dapat membantu mengurangi wabah.

Jock gatal: Ini adalah infeksi jamur yang disebabkan oleh tinea cruris jamur, seorang kerabat kaki atlet. Jock gatal hadir sebagai merah, menyebarkan ruam dengan pola cincin yang khas; dapat menyebabkan gatal ringan hingga berat, atau tidak gatal sama sekali. Infeksi jamur diobati dengan krim antijamur; laki-laki dengan atlet gatal harus menggunakan krim antijamur untuk periode waktu penuh dianjurkan untuk mencegah ruam dari berulang.

Psoriasis: Psoriasis adalah gangguan kekebalan yang dapat menyebabkan ruam merah, bersisik pada bagian tubuh manapun, termasuk organ laki-laki. Ini tidak menular, tetapi dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang parah dan rasa malu sosial. Pria harus mengikuti rekomendasi dokter mereka untuk perawatan, yang mungkin termasuk penggunaan krim kortison. Vitamin A dan E juga dapat membantu mengurangi gatal dan munculnya kulit bersisik, bersisik, dan merah.

Infeksi menular mitra: Banyak jenis infeksi yang ditularkan oleh pasangan dapat menyebabkan gatal, dan gejalanya dapat serupa dengan masalah lain yang dijelaskan di sini. Untuk alasan ini, penting untuk mencari perhatian medis untuk ruam yang tidak dapat dijelaskan, gatal dan peradangan, dan laki-laki yang aktif harus diuji secara teratur untuk infeksi, apakah mereka memiliki gejala atau tidak.

Infeksi ragi: Infeksi ragi pada organ pria sering, tetapi tidak selalu, hasil kontak intim dengan pasangan yang juga memiliki infeksi ragi. Dapat menyebabkan rasa gatal, kemerahan, pembengkakan, keputihan, dan penampilan kulit kering yang pecah-pecah. Infeksi jamur biasanya diobati dengan krim antijamur counter; kedua pasangan harus diobati pada saat yang sama untuk mencegah infeksi ulang.

Perlindungan abadi untuk organ pria

Meskipun tidak selalu mungkin untuk menghindari pemicu yang dapat menyebabkan kedewasaan, beberapa perhatian pada kebersihan yang baik dan perawatan sehari-hari pada kulit dapat membantu. Menjaga kebersihan area itu penting, tentu saja, dan alergen dan iritasi yang dikenal harus dihindari. Selain itu, menerapkan creme kesehatan organ pria (ahli kesehatan profesional merekomendasikan Man1 Man Oil) setiap hari setelah mandi dapat mengunci kelembapan dan memelihara jaringan kejantanan yang halus, membuatnya lembut, halus dan terhidrasi dengan baik.


Ditulis Oleh : Rachmat // 01.53
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar