Rabu, 02 Mei 2018

Usahakan Latihan Wajah Ini Untuk Muncul 10 Sampai 15 Tahun Lebih Muda Dalam Sehari

cerahkan kulit alami dengan trulum skincare
Usahakan Latihan Wajah Ini Untuk Muncul 10 Sampai 15 Tahun Lebih Muda Dalam Sehari

Strategi tentang bagaimana terlihat lebih muda diinginkan oleh hampir semua orang. Latihan wajah, sebagai sarana untuk memenuhi pencarian ini menjadi lebih diterima dan konvensional dalam budaya modern kita. Kami memberi Anda beberapa prosedur latihan wajah untuk membuat Anda terlihat lebih muda dalam beberapa hari.
Sebagian besar orang menganggap bahwa bedah kosmetik adalah satu-satunya rute untuk terlihat lebih muda dalam waktu yang singkat. Tetapi apakah sangat penting untuk menggoreng uang sebanyak itu? Manfaatnya, dibandingkan dengan bedah kosmetik, tidak terhitung dan hasilnya sering bertiup.
Cobalah latihan wajah ini dan saksikan perubahan hanya dalam beberapa hari. Satu menit di setiap titik akan dilakukan:
1. Cara menghilangkan kerutan mata: Menggunakan jari telunjuk Anda (Jari-jari yang Anda tunjuk) menempatkan mereka di sudut mata dan dengan tekanan kuat, membuat lingkaran kecil ke luar. Jangan masukkan jari Anda ke mata Anda. Latihan wajah ini akan membentuk dan menguatkan otot-otot kecil dan jaringan tipis di sekitar mata.
2. Cara terbaik untuk terlihat lebih muda dengan merapikan garis tawa: Sekali lagi dengan ujung jari telunjuk Anda, tempatkan mereka di tengah-tengah senyuman, atau garis tawa, dan lakukan lingkaran kecil yang tegas. Cukup kuat untuk melatih jaringan di bawahnya, tetapi tidak cukup untuk membuat Anda tidak nyaman.
3. Cara terbaik untuk mengangkat rahang babi dan kulit wajah yang kendur: Dorong dagu Anda keluar dan dengan punggung tangan Anda, tampar dengan kuat ke atas dan ke bawah sepanjang garis rahang. Tangan Anda harus kaku saat Anda melakukan latihan wajah ini.
4. Cara untuk mengangkat dan menyingkirkan leher kalkun: Gunakan ujung jari telunjuk Anda dan letakkan di kedua sisi tenggorokan Anda sepanjang tenggorokan Anda. Gerakkan ujung jari Anda dengan kuat ke atas dan ke bawah di sepanjang batang angin, tetapi tidak cukup untuk mengekang aliran udara. Dengan menggunakan ini bersama dengan latihan mengencangkan wajah untuk mengangkat rahang babi, ini akan memperluas dan meregangkan otot dan menarik kulit leher yang kendur.
5. Mengangkat kulit wajah yang kendur dengan latihan pipi: Lagi-lagi menggunakan ujung jari telunjuk Anda, letakkan mereka dalam depresi tulang pipi Anda, secara horizontal ke lubang hidung Anda, sejajar dengan pupil mata Anda. Berlatihlah lingkaran kecil yang kuat dengan ujung jari Anda. Ini akan memperbesar otot yang mendasarinya, dan meningkatkan aliran darah ke area tengah wajah Anda. Ketika jaringan mengembang, ia menarik kulit yang longgar ke arah otot. Anda akan mendapatkan cahaya yang sehat ke pipi Anda.
6. Obat untuk kantong di bawah mata: Pertama, tas di bawah mata, atau kantung mata, sering merupakan gejala dari hal-hal lain yang terjadi di dalam tubuh. Minum banyak air (bukan kopi, teh, atau minuman ringan) untuk membantu ginjal untuk membersihkan racun yang tersusun. Kedua, konsumsilah Vitamin K setiap hari. Ini benar-benar membantu dengan berkurangnya cincin dan bengkak di sekitar mata. Ketiga, ambil jari telunjuk Anda dan letakkan di punggungan di bagian bawah rongga mata Anda (Tepat di bawah mata sejajar dengan pupil). Posisinya ada di tulang di mana jaringan wajah baik-baik saja. Buat lingkaran kecil sambil menjaga mata Anda terbuka.
7. Menyetrika keriput dan garis dahi: Dengan jari telunjuk Anda, kerjakan titik-titik antara garis rambut dan alis Anda sejajar dengan pupil Anda dengan lingkaran kecil ke arah dalam. Ini bekerja otot pendukung dahi yang akan mengangkat kulit dahi.
Itu selalu disarankan untuk menerapkan krim pelembab saat melakukan latihan yoga karena ini bekerja pada kelembaban kulit dan masih melatih otot leher dan wajah yang mendasari. Karena jaringan memiliki aliran darah yang lebih besar dan asupan oksigen yang diperkuat, itu memperluas dan mengencangkan kulit atasnya. Karena itu kerutan menghilang dan akhirnya memudar. Pada saat yang sama, kulit angkat dan perusahaan dan warna alami yang kaya dipulihkan.
Hanya dengan menggunakan beberapa kiat latihan wajah ini akan membuat perubahan besar pada penampilan Anda dan mungkin membuat Anda terlihat lebih muda dalam beberapa minggu. Semakin sering Anda melakukannya, semakin baik hasilnya.


Ditulis Oleh : Rachmat // 21.15
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar