Jumat, 01 Juni 2018

Keuntungan Mengganti Pinjaman Rumah Anda

http://goldenwisata.co/cara-transfer-bri-ke-bni-via-sms-banking/
Keuntungan Mengganti Pinjaman Rumah Anda

Pinjaman Rumah biasanya melibatkan jumlah pinjaman yang besar dan jangka waktu pembayaran yang panjang. Dengan demikian, adalah kepentingan terbaik Anda untuk memiliki istilah yang paling ideal untuk pembayarannya. Kadang-kadang, setelah Anda mulai membayar EMI ke Pinjaman Rumah Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak puas dengan penyedia pinjaman Anda & layanan pelanggan rsquo. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan pada kreditur lain yang menawarkan tingkat bunga yang lebih baik.
Dalam situasi seperti itu, ada baiknya mempertimbangkan Transfer Saldo Pinjaman Rumah dari pemberi pinjaman Anda yang ada kepada kreditur lain. Melakukan hal ini dapat berdampak besar pada keuangan Anda dan pengalaman meminjam pinjaman Anda. Manfaat yang paling penting adalah ketika Anda mentransfer Pinjaman Rumah Anda kepada kreditur lain dengan suku bunga yang lebih rendah, itu menjadi lebih terjangkau dan hemat biaya bagi Anda.

Namun sebelum Anda memutuskan, lihatlah masing-masing manfaat yang ditawarkan oleh penyedia transfer saldo Pinjaman Rumah.
Kurangi Suku Bunga dan Bayar EMI Lebih Rendah:
Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Anda harus mengalihkan Pinjaman Rumah Anda dari penyedia pinjaman Anda yang ada ke lembaga keuangan lain. Ketika Anda mentransfer Home Loan Anda kepada kreditur lain dengan suku bunga yang lebih rendah, Home Loan EMI juga menjadi lebih rendah. Ini membantu Anda menghemat sebagian besar penghasilan Anda. Pada gilirannya, Anda dapat menggunakan ini untuk melakukan investasi, membuat dana cadangan, menyisihkannya untuk pensiun, atau menggunakannya untuk meningkatkan kualitas hidup Anda.
Menghemat Pembayaran Denda dan Biaya Terkait:
Pembayaran di muka dan penyitaan memungkinkan Anda mengurangi beban keuangan Anda saat dan ketika Anda memiliki kelebihan uang tunai. Namun, sebagian besar bank dan lembaga keuangan mengenakan denda pembayaran yang besar dan biaya penyitaan atas Pinjaman Rumah Anda. Jadi, jika Anda ingin melakukan sebagian pembayaran di muka atas Pinjaman Rumah Anda secara teratur, Anda mungkin akan berakhir dengan cukup keras pada biaya tambahan ini. Namun, ketika Anda beralih ke kreditur lain yang membebankan biaya prabayar nominal atau retribusi tanpa biaya sama sekali, Anda dapat menyimpan jumlah yang rapi dan menggunakannya untuk melakukan pembayaran di muka yang lebih besar.
Manfaatkan Pengabaian Biaya:
Mentransfer ke pemberi pinjaman baru dengan suku bunga yang lebih rendah datang dengan biaya sendiri dan biaya pemrosesan yang menutupi biaya administratif dan hukum untuk membuat perubahan. Namun, jika Anda memiliki peringkat kredit yang bagus maka biaya pemrosesan ini dapat dihapuskan. Ini berarti Anda dapat menghemat uang dan menggunakannya untuk melakukan pembayaran di muka terhadap Pinjaman Rumah Anda atau mengalihkannya untuk memenuhi tujuan keuangan lainnya.
Dapatkan Top Up Loan sebagai Pembiayaan Ekstra:
Selain mengalihkan Pinjaman Rumah Anda untuk pembayaran EMI yang lebih rendah, Anda juga dapat menggunakan layanan dari pemberi pinjaman baru Anda untuk mendapatkan Pinjaman Top Up dengan suku bunga rendah dengan jangka waktu pinjaman jangka panjang yang sama seperti yang dinikmati oleh Kredit Rumah Anda. Ini adalah pilihan yang baik jika pemberi pinjaman Anda saat ini tidak ingin memberi Anda lebih banyak dana. Anda dapat menggunakan dana dari pinjaman top up untuk dibelanjakan di rumah Anda atau untuk tujuan lain yang Anda butuhkan tanpa batasan apa pun. Namun, perhatikan bahwa pinjaman top-up ini juga akan mengharuskan Anda membayar biaya pemrosesan dan biaya lainnya. Jadi, pilihlah hanya jika pemberi pinjaman baru menawarkan tingkat bunga nominal, atau jika pemberi pinjaman Anda saat ini tidak memberi Anda pinjaman top-up.
Rasakan Layanan Pelanggan yang Lebih Baik:
Layanan pelanggan yang buruk seperti laporan pinjaman sebelum waktunya dan manajer bank yang tidak responsif dapat membuat pengalaman pinjaman menjadi membosankan dan membuat stres. Ketika Anda mentransfer Pinjaman Rumah Anda, Anda dapat memilih pemberi pinjaman yang memprioritaskan layanan pelanggan. Dengan cara ini, Anda akan dapat menikmati keuntungan finansial bersama dengan layanan pelanggan yang hebat.
Nikmati Fasilitas dan Manfaat Tambahan:
Penyedia pinjaman premium seperti Bajaj Finserv menawarkan Anda manfaat tambahan yang menarik ketika Anda mentransfer Pinjaman Rumah Anda kepada mereka. Terlepas dari layanan pelanggan yang sangat baik dan tingkat bunga nominal, Bajaj Finserv juga memberi Anda akses ke fitur-fitur unik seperti Home Loan + atau liburan 3 bulan EMI. Sementara opsi pertama memberi Anda dana ekstra untuk digunakan untuk membeli perlengkapan rumah dan perabotan, yang kedua membantu Anda merencanakan keuangan Anda dengan mudah dengan istirahat 3 EMI pada pembayaran Pinjaman Rumah Anda selama saat-saat ketika keuangan Anda direntangkan. Kedua, Bajaj Finserv & rsquo; s Home Loan juga memberi Anda pencarian properti dan dokumen properti untuk pengalaman membeli rumah Anda yang lebih baik.
Jadi, Anda dapat menyimpan dan merasakan manfaat lain ketika Anda mengganti Home Loan Anda kepada kreditur lain. Yang sedang berkata, disarankan agar Anda memulai transfer Pinjaman Rumah di awal tenor Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghemat sebagian dana Anda dan akan memastikan bahwa biaya beralih ke kreditur lain tidak melebihi manfaat dan tabungan.


Ditulis Oleh : Rachmat // 13.36
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar